Tunggu Sebentar ...

Thnx To

Ditulis oleh

Thnx To. Ini bukan halaman yang isinya berisi terimakasih kepada. Tiba-tiba saya ingat dulu, setiap saya buat homepage (dulu sering bilangnya homepage/website pribadi ketimbang blog — saya pribadi) pasti terdiri dari beberapa halaman. Biasanya itu : halaman about, halaman gallery, halaman link, halaman thnx to, halaman gezbook. Sengaja tulisan penamaan halamannya juga engga baku. Baik bahasa Indonesianya, apalagi bahasa Inggrisnya.

Dan kebanyakan, teman-teman saya yang miliki homepage juga isinya ya sama aja. Mungkin style dulu begitu, tapi engga juga sih, soalnya saya banyak lupa juga. Kenapa harus ada Thnx to ? itu yang saya pikirkan sekarang sih. Sebenarnya itu saya buat karena inspirasi dari kaset lagu. Setiap kaset di covernya biasanya ada thnx to-nya.

Isinya ya ucapan terimakasih, lebih tepatnya sih disebutin orang-orang yang berpengaruh bagi diri si orang itu. Misalnya: ayah ibu, teman-teman, dll.  Biasanya band / penyanyi kesukaannya pun disebutin, padahal kenal juga engga tuh . Eh iya tapi kan dibuatnya siapa yang yang berpengaruh ya. Ya bisa jadi band-band kesukaannya berpengaruh ke seseorang itu ya.

Tapi sekarang masih ada lagi engga ya yang buat kayak gitu. Rata-rata sih sudah engga ada saya lihat. Teman-teman dulu pun kayaknya engga ngeblog. Tapi memang sudah pencar semua sih, sejak MIRC engga laku lagi.

Kalau saya buat begitu, kayaknya sudah beda rasanya. Hahaha, kalau dulu antusias banget buat halaman thnx to itu. Engga tahu kenapa. Padahal ya engga ngaruh juga sih hahaha. Bahkan ada yang nitip pesan "nama gue disebut dong" atau nanya "kok nama gue engga ada ?". Berasa artis banget kayaknya haha.

Tapi, meski saya engga mau pasang halaman thnx to lagi, selayaknya sejejer di halaman "tentang saya". Mungkin ditulisan ini saya ingin mengucapkan terimakasih. Tentu ya buat orang tua saya, dan teman-teman semua yang mampir kesini, yang terpaksa baca tulisan-tulisan geje disini.

Selamat menuangkan pikiran di blog masing-masing

 

 

#postingTerjadwal
Ditumpuk didalam berkas : Berkicau
Yang berkomentar (12)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Thnx To"

Beby
25-08-2014 07:12

Thank's To bakalan aku sebut di skripsi

Komentar via web

Balas
Danni Moring
25-08-2014 20:29

hahahah jangan kayak diblog, nanti di skripsi mantannya disebut

Komentar via web

Balas
Bangkoor
24-08-2014 10:49

Hihi.. mirip di skripsi ya mas. Kalo lagi nulis skripsi dulu, paling semangat bikin bagian kata pengantar, disana ada ucapan terimakasih (acknowledgment). Semua orang disebutin. Dan mirip juga, banyak temen-temen yang minta disebutin namanya. Jadi panjang deh. Padahal sebenernya nggak perlu-perlu amat

Komentar via web

Balas
Danni Moring
24-08-2014 11:02

oiya betul betul...baru inget aku...hahahhaha..iya dulu banyak banget titipan pesan...namanya disebutin hahahhahaha

Komentar via web

Balas
Bangkoor
25-08-2014 10:23

Haha.. sama aja donk ya.. kadang liat skripsi-skripsi temen tu, panjaaaang banget kata pengantarnya. Sampe-sampe orang yang nggak ada hubungannya sama skripsi pun dimasukin

Komentar via web

Balas
Danni Moring
25-08-2014 20:31

hahahhahaha iya, aku juga bingung, itu dibaca ga sih ya ama pembimbingnya..soalnya aja kadang ku lewatkan baca itu klo lagi baca skripsi temen

Komentar via web

Balas
Dunia Ely
23-08-2014 21:35

emang sengaja ditulis thnx to, tanpa a spt thank to?

Komentar via web

Balas
Danni Moring
23-08-2014 23:00

iya mba memang diplesetin, misalnya guestbook, jadi gezbook..gitu

Komentar via web

Balas
Bangkoor
24-08-2014 10:48

Maklum mbak. Anak muda..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
24-08-2014 11:01

hahahaha iya mba, anak muda, jadi ngalay tulisannya ya kan rif ?

Komentar via web

Balas
anis lotus
23-08-2014 13:22

kok nama aku ga ada? wkwkwk

Komentar via web

Balas
Danni Moring
23-08-2014 14:24

wehh..ngelece toh yo... hehehe kyk jaman2 dulu, aku ma temen2ku pasti blg "kok namaku ga disebut?"

Komentar via web

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya