Tunggu Sebentar ...

Sepatu

Ditulis oleh

Hari minggu ini enaknya santai-santai ya, tapi silakan juga kalau mau jalan-jalan menghirup udara polusi — jika kekota— , atau kalau mau melihat pemandangan yang indah juga OK, jika kotanya ada pemandangan yang indah ya, bukan gedung-gedung tinggi ataupun mal-mal yang semakin marak hehehe. Atau seperti saya, duduk manis dirumah sambil santai-santai manja —ceile manja, ga pantaas banget, tua oi hehe—, maksudnya ya pokoknya santai kayak dipantai, dengarin lagu ataupun nonton film.

Internet lagi berdamai nih dengan saya, setelah kemarin internet ngadat, jadinya saya bisa lihat youtube, nyari apa saja yang belum saya tonton. Iseng-iseng buka youtube, terlihat lagu si Tulus- Sepatu. Bicara lagu, memang banyak mengekspresikan berbeda-beda. Ada yang sekedar mendengarkan saja, ada yang menghayati nadanya, ada yang menghayati liriknya, ada yang beranggapan itu terjadi dengan dirinya sampe-sampe tercetus  "ITU GUE BANGET".

Mau yang lagi jatuh cinta, dicari lagu yang momennya pas dengan perasaan. Berbunga-bunga — awas ada durinya hehehe— nyari lagu cinta sepasang kekasih yang selalu memberi kasih sayang. Atau yang merasa ditipu habis-habisan dengan pasangannya, nyari lagu yang sumpah serapah, atau yang lagi cintanya bertepuk kaki, eh bertepuk sebelah tangan, nyari lagu yang menyerupai perasaan yang merasa tak berarti.

Pokoknya, dari lagu kadang bikin terbawa hanyut. Atau kalau lagi stress, sebagian orang dengarin lagu-lagu yang kencang. Tapi ada juga, memang bawaannya sukanya lagu-lagu kencang. Mau dia jatuh cinta, mau dia patah hati, mau dia stress dengan permasalahan hidup, tetap aja dengar lagu keras. Ga bisa di generalisasi. Tapi apapun itu, semoga ga terlalu terhanyut ya — sok bijak.

Nah, ini ada lagu dari TULUS - Sepatu, selamat mendengarkan bagi yang ingin mendengarkan

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Lagu-lagu
Yang berkomentar (20)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Sepatu"

rinagahayu
16-06-2014 20:40

nice song ms...tp klu sy suka tulus yg judulnya "teman"

Komentar via web

Balas
Danni Moring
16-06-2014 22:12

lagu tulus aku tahunya ini hehehe

Komentar via web

Balas
bangkoor
10-06-2014 14:32

Minggu ini aku ujian kakaaakk.. Nggak bisa nyantai kakaakk

Komentar via web

Balas
Danni Moring
10-06-2014 14:38

selamat ujian

Komentar via web

Balas
Aulia Fasya
09-06-2014 08:13

Salah satu lagu favorit ku uwuwuwuwuwu :3

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-06-2014 10:24

wah iya...? pengalamna ya ? hehehe

Komentar via web

Balas
Beby
08-06-2014 22:34

Minggu ini ngga santai, malah harus mbabu sama nguli.. Hiks.. T_T

Aaaargh.. Kuota lagi sereeet.. Ntar pagian baru buka deh, Bang. Kepo sama lagunya..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-06-2014 22:50

hehehehe..iya bete memang klo kuote lagi seret ya..

selamat menikmati kepo-annya klo nanti udah ada kuota lagi

Komentar via web

Balas
nunu
08-06-2014 20:30

Aku tahu lagu ini dari net tv

Komentar via phone

Balas
Danni Moring
08-06-2014 20:35

aku tahunya krn dikasih tau hehehe

Komentar via web

Balas
Ditter
08-06-2014 20:08

Aku banget nih, seneng hubung-hubungin suasana hati dan apa yg sedang dialami dengan lagu-lagu favorit, hahaha....

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-06-2014 20:14

hahahahha wajar mas...hampir semua orang mungkin gitu..dengerin lagu berdasarkan apa yang dirasa atau yang lagi terjadi

Komentar via web

Balas
Dunia Ely
08-06-2014 19:33

Wow .. keren ya Dann lagunya .. mengumpamakan pasangan dengan sepatu, bener banget

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-06-2014 19:41

iya mba..hehehe dah denger mba lagunya?

Komentar via web

Balas
Dunia Ely
09-06-2014 00:05

Udah dong tadi makanya tahu syairnya

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-06-2014 00:22

Suka ma jenis lagunya kayak gitu ? hehehe iya liriknya ya mba..

Komentar via web

Balas
irmasenja
08-06-2014 19:28

benar, dalam pemilihan lagu biasanya kebanyakan org memilih yg sesuai dgn suasana hatinya

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-06-2014 19:41

heheh iya mba, biasanya sih gitu, sesuai perasaan atau yang lagi dialami..tp mungkin ada jg yang suka krn nada lagunya..hehe

Komentar via web

Balas
Dary SEO
08-06-2014 18:28

Artikel yang menarik hehe

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-06-2014 18:37

masa sih ?

Komentar via web

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya