Tunggu Sebentar ...

Pancingan

Ditulis oleh

Setelah kemarin berkutat dengan memberi free, dan menunggu approve dari pihak OC. Akhirnya beberapa hari yang lalu, saya di approve juga. Artinya saya diperbolehkan menjual extention OC. Baik itu themes ataupun modul-modul yang dibutuhkan tetapi OC standard tidak tersedia. Mungkin, untuk itulah bagian dari bisnis OC, tidak melengkapi seutuhnya karena membiarkan pihak luar menjadi developer dan membuat bisnis dengan mereka dengan menjadi penjual extention.

Karena, saat memutuskan sebagai penjual, artinya memutuskan berbagi hasil. Tentu itu lahan bisnis bagi OC dan juga si penjual tersebut. Saya engga tahu apakah yang saya kasih "free" awalnya itu berhasil membuat status penjual saya di approve. Karena, sebelumnya sempat saya register sebagai penjual tetapi menggunakan email yang lain. Dimana, akun tersebut belum mengupload extension yang free. Lalu, di akun lainnya, saya buat juga, dan mengupload extention yang free. Dan ternyata akun yang di approve adalah akun yang mengupload extention yang free. Apakah harus memberi free dulu baru mereka mengapprove ?

Bisa jadi iya, sekalian sebagai review mereka selain data pribadi yang disuruh masukkan saat register sebagai seller. Tapi extension yang free saya tarik lagi, lalu saya pasang yang commercial. Awalnya bukan karena sudah di approve lalu yang free ditarik. Tapi, yang free ada perbaikan, jadi tarik dulu aja. Nanti kalau udah selesai akan di upload lagi.

Jadi, buat yang mau jadi seller, bisa jadi harus mengupload yang free dulu. Mungkin jadi bahan referensi mereka juga supaya cepat di approve menjadi seller di OC.

Nb : OC — OpenCart

Ditumpuk didalam berkas : Catatan Belajar , Opencart
Yang berkomentar (5)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Pancingan"

Beby
20-11-2014 11:17

Ini ngomongin tentang apa sih, Bang? Aku kok ya ora mudheng e

Komentar via web

Balas
Danni Moring
20-11-2014 12:15

ngomong apa aja boleh bebi...iya enakan sekuteng dibanding mudheng ya..hehe

Komentar via web

Balas
Beby
27-11-2014 18:44

Sekuteng itu es koteng bukan sik?

Komentar via web

Balas
Danni Moring
28-11-2014 00:26

waduh iya klai ya..aku tahunya orong2 aja haha

Komentar via web

Balas
Beby
01-12-2014 11:10

Yaelah..

Komentar via web

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya