Tunggu Sebentar ...

Mendesain lagi untuk sticker mini 4wd

Ditulis oleh

Hai gimana puasanya ? lancar ? jujur aja saya ada 1 yang bolong, karena sakit. Sebenarnya sedih, jujur aja. Karena target Ramadhan ini pengennya full, tapi Qadarullah, 2 hari yang lalu saya sakit kepala yang sakit baget, rada-rada muncul gejala vertigo, setelah itu mual pelan-pelan sampai akhirnya muntah-muntah, dan kepala makin sakit (bukan pusing) dan mendadak. Masya Allah ya, kalau Allah dah berkenan, apapun bisa langsung terjadi tanpa aba-aba. Nah postingan ini sih bukan cerita sakit sebenarnya, cuma sekedar cerita soal mendesain lagi sticker untuk mainan mobilan mini 4wd.

Ada yang masih main engga mobilan mini 4wd ? apa ? ketuaan ya dianggap ? hehe. Ya wajar aja sih dianggap kayak anak kecil, karena secara umum memang mainan dianggap untuk anak-anak. Meski pun sebenarnya tidak semua mainan itu bisa dimainkan anak-anak. Minimal remaja lah ya. Karena kadang ada warning di kotak mainannya untuk berapa umur yang boleh memainkan mainan anak tersebut.

Pada dasarnya sih ini hanya akumulasi dari kesukaan saya atau boleh dibilang hobi kali ya. Sekalian nostalgia jaman SD dulu. Apalagi ini bulan puasa. Dulu waktu kecil teman-teman ngabuburitnya ada yang mainan mini 4wd. Qadarullah, papa saya dulu beliin track-nya atau dulu kami sebutnya "jalur". Teman-teman pun pada main kerumah balapan mini 4wd.

Nah selain nostalgia, saya itu suka merakit. Thats why kenapa saya suka mini 4wd, brand Tamiya. Karena untuk memainkannya, saya harus lewati proses perakitannya. Selain merakit, saya suka juga mendesain-desain. Dari dulu pengennn banget modif mainan atau apapun. Dengan mengecat body-nya atau mengganti stickernya versi saya. Cuma dulu engga tahu caranya gimana. Baru bekalangan ini saya tahu caranya.

Jadi satu paketkan ? suka merakit dan suka mendesain. Nah bicara soal desain, beberapa kali pernah ditawari dapat tugas mendesain. Tentunya saya tolak. Dulu bahkan pas masa-masa mau masuk kerja. Saya sempat galau ingin jadi designer atau programmer. Akhirnay saya milih programmer. Alasanya karena saya tahu diri kalau desain saya itu tidak komersial, tidak bagus, tidak bisa ditekan, tidak bisa deadline,dan boleh dibilang masih pemula.

Anggap aja seperti teman-teman yang hobi main bola atau futsal. Kan ga semua orang yang main bola atau futsal artinya dia setara atlet kan ? dan ga perlu juga main bola harus sejago atlet. Karena yang dicari "fun"-nya. Begitu juga dengan saya, ternyata saya hanya cari "fun" nya aja di desain ini karena saya tahu kemampuan saya soal desain, so saya jadikan hanya cuma sekedar hobi.

Sudah beberapa kali saya mendesain dan mencetak hasil sticker untuk mini 4wd. Tetap ada rasa puas, ya meski tidak bagus mungkin bagi orang-orang, tapi saya suka. Jadi mainan mini 4wd nya ada ciri khas saya yang mungkin tidak ada di orang lain. Kali ini saya mendesain Mini 4WD Super Astute. Oya, saya itu desain sticker nya memang yang mini 4wd yang modelnya di era-era masa kecil saya. Selain itu saya kurang tertarik bentuknya. Jadi tidak semua model mini 4wd saya suka.

Oke karena dah malas ngetik lagi , selamat berpuasa. Berikut ini screen shot contoh saya mendesain sticker mini 4wd dengan memakai software Affinity Designer.

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Jadul , Hobi
Yang berkomentar (2)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Mendesain lagi untuk sticker mini 4wd"

Lia
23-04-2021 09:28

Wah ternyata Mas Dani Programmer ya. Langsung ingat sama Navaro yang suka juga utak atik sistem. Hehe

Mas Dani kecilnya main mobil-mobilan. Saya main gambaran kertas itu Mas yang ada orangnya, kasurnya, mainannya, dooh sekarang udah nggak ada kayaknya mainan gitu

Komentar via web

Balas
Danni Moring
23-04-2021 17:44

ooh iya saya tahu tuh orang2an dari kertas.. ada pakaiannya an ? ada mobilnya juga... kakak saya juga dulu mainannya itu juga

Komentar via web

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya