Tunggu Sebentar ...

Mas Danni Udah Selesai ?

Ditulis oleh

Suatu hari saya seharian duduk di PC saya dirumah, kebetulan lagi ada kerjaan yang mesti diselesaikan. Sebenarnya sih tidak selesai hari itu, hanya saja saya tidak mau mepet dengan batas waktu penyelesaian yang ditentukan. Sesibuk-sibuknya saya ~ ceile sok sibuk, padahal lagi mah....~ masih sadar diri soal jam, yaiyalah badan ini yang protes soalnya . Syukur jugalah mempunya body yang bisa jadi weker pengingat untuk beristirahat sejenak ataupun waktunya makan dan menunaikan kewajiban.

Kopi instan tak lupa juga selalu di meja, dan beberapa cemilan kecil - kecilan sebagai penyeling. Meskipun saya ini tak pandai menikmati kopi, sering sekali kopi saya gleg seperti air putih . Tapi biarlah menikmati kopi dengan cara saya.

Hingga akhirnya malam pun tiba, tak sadar sudah jam 1 malam. Padahal rasanya baru saja pagi, tau-tau dah tengah malam saja. Begitulah waktu cepat berlari, gimana saya harus santai-santai mengerjakan kerjaan saya ? sementara waktu tak mengenal ampun dan tak bisa di undur, mungkin bisa saja saya bohongi diri dengan memudurkan jam, tapi tetaplah kenyataan waktu terus berjalan.

"Kretek...kretek" bunyi sesuatu seperti benturan kayu. Saya dekati sumber bunyi suara tersebut. Ternyata bersumber dari pintu depan rumah saya. Secara sepontan saya pun bilang "Siapa itu ? ". Padahal jelas-jelas sebelumnya saya intip terlebih dahulu dari jendela tak ada siapa-siapa. Mungkin tikus lagi beraksi malam-malam ini. Rasa ga berguna juga saya bilang "Siapa itu", kalaupun orang lain bakalan tak dijawab juga. Apalagi seekor kucing ataupun tikus.

Sudah saatnya saya beristirahat, mengingat tubuh ini juga memberi kode harus istirahat. Saya pun menutup semua aplikasi-aplikasi yang saya gunakan di PC saya sebagai penunjang kerjaan saya.

"Mas Dani udah selesai ?" tiba-tiba terdengar sayup-sayup dikuping saya, suara merdu. Sepertinya suara perempuan. Tapi tidak begitu jelas, tapi nyata di kuping ini. Saya lihat kiri kanan, tidak ada siapa-siapa. Orang rumah sudah pada tidur dari tadi, itu saya sadari bahwa saat saya bekerja malam pun saya tahu kalau saya sedang sendirian.

Buru-buru saya matikan PC saya, karena saya tak mau berhalusinasi lagi dengar suara-suara merdu lainnya yang tak tampak wujud nya dan kali ini saya tidak mau mencari sumber suara tersebut .

Entahlah, mungkin kecapean atau pun tidak, baru kali ini saya berpikir apakah saya sedang berhalusinasi dalam keadaan capek ? karena bukan kali ini saja saya tidur sampai larut malam karena mengerjakan sesuatu.

Ditumpuk didalam berkas : Misteri
Yang berkomentar (18)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Mas Danni Udah Selesai ?"

lenggo
02-07-2014 19:27

serem amat hiiiiiiii.......

Komentar via web

Balas
Danni Moring
02-07-2014 19:39

hehehehe...ayo nanti uni lenggo dirumahnya tuh hehe

Komentar via web

Balas
rinagahayu
16-06-2014 20:39

hiyyy horror

Komentar via web

Balas
Danni Moring
16-06-2014 22:12

hahhahaha...awas

Komentar via web

Balas
Ripiu
04-12-2013 10:36

Harusnya diajak ngobrol aja mas yang nanya itu

Balas
Danni Moring
04-12-2013 16:41

wah makasih banget deh hehehe

Balas
sakura suri
07-11-2013 20:24

Nah lho!
awas ada di belakang mas sekarang!
haha

Balas
Danni Moring
07-11-2013 20:39

heheheh engga dong ... ga takut dong hehehe

Balas
Gusti 'ajo' Ramli
04-11-2013 21:38

bisa jadi itu hanya efek dari kelelahan mas danni, jadi berpikir macam-macam gitu...

Balas
Danni Moring
04-11-2013 23:00

heheheh iya kayknya itu karena terlalu lelah..jadi denger2 halusinasi gitu ya uda ajo

Balas
hendronurkholis
04-11-2013 10:43

halusinasi atau mungkin haus akan kasih sayang mas hehehe

Balas
Danni Moring
04-11-2013 10:50

hehehhe klo mas gitu ya?

Balas
Aulia Fasya
05-10-2013 21:25

Halusinasi mungkin Dan, dalam keadaan lelah kan seseorang akan sulit fokus.

Balas
Danni Moring
05-10-2013 22:18

iya, halusinasi sih , tapi tetap aja bikin bulu merinding..mending balik kanan langsng tidur hehe

Balas
Ditter
04-10-2013 08:56

Hiiii.... serem banget, Mas.....

Wah, saya malah iri mas bisa kerja hingga lupa waktu gitu. Lah, saya baru ngerjain tugas sebentar aja sudah bosan dan nggak fokus. Jadinya nggak selesai-selesai, hahaha....

Balas
Danni Moring
04-10-2013 10:30

hahahha soalnya ditanyain kerja nya mas , jadinya ya mau ga mau di kerjain

Balas
duniaely http://duniaely.com
04-10-2013 22:05

wah Dann .. aku suka lho cerita cerita seperti ini hihihi .. kayka kapan lalu yg seperti ada org cuci piring, kalau dikumpulkan bisa jadi cerita khusus Horror

Balas
Danni Moring
04-10-2013 22:50

hehhehe nanti berikutnya mba, aku cerita lagi....masih ada lagi, insya Allah aku posting lagi

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya