Tunggu Sebentar ...

Lagi Suka Street Mini 4wd

Ditulis oleh

Mendengar Mini 4wd, tentu ini sangat melekat dengan era 90an saat itu yang booming dengan merek "Tamiya" dan segala brand bootleg nya apapun itu merk nya. Ditunjang dengan kartun era saat itu yaitu Dash Yonkuro. Yang di kartun itu pemainnya memainkan Mini 4WD bukan hanya di track aja, tetapi juga di jalan dengan tongkat sebagai pengarah mobil mini 4wd nya sesuai arah yang diinginkan. Setelah Dash Yonkuro, film berikutnya setelah beberapa tahun kemudian yaitu film Let's and Go. Saya pun kena demam mini 4wd dulu. Dan memori itu masih melekat meski sudah dewasa kini. Tapi untuk era yang Let's and Go sudah tidak saya ikuti lagi. Karena saat itu saya kurang tertarik dengan bentuk model mainan mobil mini 4wd nya. Saya masih terkesima dengan era Dash Yonkuro.

Nah belakang ini saya justru lagi suka-sukanya street mini 4wd. Yaitu mobil mainan mini 4wd yang di jalankan di jalan dengan tongkat pengarahnya sebagai kontrol mainan mini 4wd tersebut. Persis kayak di film dash yonkuro. Ternyata tidak mudah memainkan mobilan mini 4wd dengan tongkat yang diarahkan. Tentunya dengan dinamo standar akan tetap sulit juga dikejar.

Saya pun baca sedikit demi sedikit tips supaya bisa ngejar mobilannya, yaitu ada yang dimodifikasi Gear nya, menggunakan dinamo yang low RPM. Setidaknya bagi pemula seperti saya, dinamo low RPM ini sangat membantu untuk mencoba ngejar mini 4wd ini. Atau bisa juga batere nya dibuat setengah isi nya. Jadi tidak full. Bahkan saya lihat ada yang memakai batere cuma 1 batere saja. Tentunya ini dengan sedikit modifikasi.

Nah iseng ngikutin lainnya yang saat main mini 4wd pake tongkat di rekam, saya pun ikutan, sambil berlari-lari kecil ngejar mobilannya.

 

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Hobi
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Lagi Suka Street Mini 4wd"


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya