Tunggu Sebentar ...

Bongkar-bongkar: Foto Bayi

Ditulis oleh

Alhamdulillah, hari ini puasa kedua telah terlewatkan. Semoga puasa-puasa selanjutnya bisa dilewatkan juga, dan diterima amal ibadah..Aamiin. Kemarin malam waktu iseng-iseng nyariin sesuatu, ketemu album foto lama saat saya masih bayi. Disitu ada beberapa foto saat saya bayi bersama kakak saya, dan juga ayah - ibu. Sempat tertawa saya lihat foto bayi itu. Engga terasa, bayi yang difoto itu sudah besar sekarang. Hehehe. Niatnya tadi siang mau nyari lagi album ataupun foto-foto lainnya. Entah foto masa sma atau apapunlah itu.

Foto saya | dannimoring

Nah itu foto saya, gimana ? lucu engga ? hehehe imut ya, beda kalau sudah dewasa gini, jadi amit-amit hehehe.

Saya dan Kakak

Saya dan Kakak

Dari foto diatas, itu foto saya dan kakak saya. Beda kami itu kalau dihitung dari tahunnya cuma 1 tahun, tetapi kalau dihitung bulan mungkin bisa terhitung 1 tahun lebih beberapa bulan. Tapi saya lupa umur berapa di foto itu. Ya iya saya lupa, wong saya juga engga tahu kalau difoto hehe.

Sekeluarga

Nah kalau foto diatas adalah foto ayah, ibu, kakak dan saya. Hayo yang mana saya ? hehe. Tapi engga tahu itu lagi dimana ya. Yang jelas itu kemungkinan lagi liburan. Biasanya sekantor teman ayah sering liburan jalan-jalan dalam rangka tour sekantor.

Entar mau nyari lagi ah foto jaman-jaman dulu. Entah waktu kecil, SD, SMP, SMU ataupun waktu kuliah dulu.

Ditumpuk didalam berkas : Jadul , Photo
Yang berkomentar (24)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Bongkar-bongkar: Foto Bayi"

Hijab Syar'i
08-07-2014 08:27

Danni kecil mirip gizli yak

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-07-2014 10:32

gizly justru mirip adekku waktu kecil

Komentar via web

Balas
Anis Lotus
03-07-2014 21:42

Lucuuuuu...
Ya ampun mas danni unyu2 banget waktu kecil.... >,<

Komentar via web

Balas
Danni Moring
03-07-2014 21:43

hahahhaha...iya klo dah gede gini amit2 ya

Komentar via web

Balas
lenggo
02-07-2014 19:20

de2 bayiiiiiii.........menggemaskan......

Komentar via web

Balas
Danni Moring
02-07-2014 19:38

heheheh de2 bayinya dah gede kaleee

Komentar via web

Balas
namaku ii
02-07-2014 15:14

haha foto yang nomor dua itu lehernya mana mase????

Komentar via web

Balas
Danni Moring
02-07-2014 15:42

heheheh gendut ya ...tp sekarang kurus banget euy..

Komentar via web

Balas
Bangkoor
01-07-2014 13:20

hihi.. aku juga pernah donk bang, iseng-iseng fotoin foto lama waktu kecil dulu. Pernah tuh ditampilin di blog

Komentar via web

Balas
Danni Moring
01-07-2014 14:41

seru ya lihatin foto sendiri waktu kecil hehe

Komentar via web

Balas
Ditter
01-07-2014 12:25

Wuiiih, dirimu pas kecil montok banget ya, haha.... Kalau sekarang gimana? Jangan-jangan masih montok juga, hehe....

Komentar via web

Balas
Danni Moring
01-07-2014 14:41

wah sekarang kurus mas hehehhehe , montoknya pas bayi doang. SD udah kurus..hehhe

Komentar via web

Balas
Beby
01-07-2014 01:55

Isss.. Adek bayiiii.. Gemeees.. Buahahah..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
01-07-2014 03:32

lahhhh itu orangnya dah gede kaleee

Komentar via web

Balas
Beby
01-07-2014 16:10

Wkwkwk.. Tetep aja gemes, Bang..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
01-07-2014 16:13

iya dongg...siapa duluu

Komentar via web

Balas
Beby
02-07-2014 18:00

Diiiih!

Komentar via web

Balas
sukasukakeii
30-06-2014 23:49

GEMBUL......MONTOK *capslock ga nyante
iihh gemesin poto bayinya... boleh nyubit nggak kak *eh
(=.=) aku malah nggak ingat d mana naruh poto bayi... bah

Komentar via web

Balas
Danni Moring
01-07-2014 03:26

hahahhaha sekarang orang yang foto bayi itu dah gede..ga montok lagi

loh ayo inget2 photo masih kecil..aku juga nyariinnya lumayan lama tuh,,

Komentar via web

Balas
rinagahayu
30-06-2014 21:19

foto bayinya gemuk yaahh, chubby2 gmn gt...hihii

mirip adikku yg cowo jg gemuk, bikin gemezz foto2nya wktu bayii...huaaaa...#inget adik

Komentar via web

Balas
Danni Moring
30-06-2014 21:23

iya waktu bayi gemuk..dah gede malah kurus nih heheh

oo foto adiknya waktu kecil juga gemuk ya..hehehs

Komentar via web

Balas
rinagahayu
30-06-2014 21:32

iya adikku itu tuh gemuuk wktu kecilnya...klu skrg lebih gede dr akunyaa diaa...haha

klu aq mah, kecilnya lumayan langsing yah...tp, klu skrg kt temenq lmyan gemukan...hahaha#malahcurhat

Komentar via web

Balas
Danni Moring
30-06-2014 21:35

hehehehhe tp itu bentar doang kok fotoku gendut..sekitar sd udah kurus.

heheh yang pentingkan sehat

Komentar via web

Balas
rinagahayu
30-06-2014 21:45

yap betul sepakat deh...

Komentar via web

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya