Tunggu Sebentar ...

Tentang Saya

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatu..Selamat datang di dannimoring.net, terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Perkenalkan nama saya Danni Moring, cukup dipanggil danni saja. Pria tulen dan masih berhobikan mainan ~ sebagian orang bilang begitu ~ mobil-mobilan mini 4wd Tamiya.

Blog

Blog ini hanyalah sebagai blog pribadi, media penyalur uneg-uneg ataupun catatan-catatan kecil dari saya, walaupun sedikit banyaknya ada curhatnya senyum. Intinya hanya sekedar melepas uneg-uneg, supaya ga eneg. So, berhati-hati lah membacanya, karena bisa jadi kalian malah yang eneg membacanya.

Platform yang digunakan blog ini adalah platform hasil sebuah iseng-iseng tapi menyenangkan, jadi berusaha untuk mendevelope sendiri. Adapun yang dipakai dalam blog ini :

  1. Framework Css : getbootstrap.com. Untuk keperluan desain dengan CSS nya.
  2. PHP : Bahasa pemrograman web yang digunakan untuk membangun blog ini.
  3. MySQL : Database, untuk menampung data-data keperluan di blog ini, misalnya : postingan, widget, komentar, dll.

Update 30-08-2014

Judul blog ini saya ubah dari "Danni Moring" menjadi "Gut Moring". Ini hanya plesetan dari Good Morning saja. Sebenarnya, tidak ada arti kata khusus. Diambil karena sebagian orang sering salah baca menjadi "morning", ada juga yang memang sengaja memanggil "morning". Nah, maka dari itu saya iseng saja ubah menjadi "Gut Moring", dikarenakan juga saya lagi buat kaos namanya "Gut Moring", untuk dipakai sendiri .

Update 04-11-2014

Sekarang, saya coba jual kaos. Yang saya jual kaos programmer, kaos blogger, kaos muslim, dan kaos apa aja asal saya lagi mood desain. Meskipun desain sederhana, tapi siapa tahu ada yang minat, silakan lihat-lihat dulu di store.dannimoring.net.

Update 23-12-2014

Untuk store.dannimoring.net sudah ga diaktifkan lagi, tapi saya upload saja desainnya di akun-akun yang menyediakan jual t-shirt.

Jika ada saran, kritik atau apapun yang ingin disampaikan melalui email, silahkan kirim ke surat[at]dannimoring.net.

     Salam

Danni Moring