Tunggu Sebentar ...

Summernote - WYSIWYG Editor On Bootstrap

Ditulis oleh

Sebentar lagi engga terasa mau puasa ya. Iklan-iklan yang biasanya dibulan puasa pelan-pelan muncul, juga berbarengan juga munculnya tagihan perpanjang domain + hosting blog ini, hehe. Engga ada hubungannya sih. Pas kebetulan aja dulu register domain + hosting ini pas bulan puasa 2013.

Sebenarnya, pengen posting request dari orang yang komentar di salah satu postingan saya. Tapi, berhubung lagi sibuk (sok), jadi saya belum sempat otak atik atau uji coba. Lah sibuk kok bisa posting ini ? nah posting ini juga ga begitu mikir sih, cuma mau kasih tahu aja.

Summernote ini saya tahunya saat saya oprek-oprek opencart. Dan suka dengan text editornya. Dulu, setahu saya opencart pake CKEditor untuk wysiwyg editornya, tetapi sejak versi 2 (kalau tidak salah), opencart menggunakan summernote untuk wysiwyg editornya. Nah, kebetulan saya juga sempat nemukan error di suatu website yang saya tanganin, dan kebetulan saat itu di godaddy mangkalnya, serta menggunakan CKEditor, errornya itu sempat saya tulis disini. Pusing nyari penyebabnya, sementara besoknya harus tetap live, karena saat itu perpindahan mangkal website tersebut, dari pangkalan sebelumnya ke pangkalan godaddy.

Akhirnya, saya coba pake summernote, karena saya lihat dari opencart lumayan bagus. Dan karena juga saya pake bootstrap, jadi saya rasa kebetulan juga untuk summernote ini. Jika ingin mendownload summernote ini, silakan download disitusnya. Cara pasangnya mudah, karena ada petunjuknya. Jadi, jika ada yang ingin nyoba, silakan saja.

Ditumpuk didalam berkas : Catatan Belajar , Belajar lain-lain , Bootstrap
Yang berkomentar (3)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Summernote - WYSIWYG Editor On Bootstrap"

Ila Rizky
08-06-2015 08:58

Wehehe, jadi inget kudu bayar domain juga. >.<

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-06-2015 09:58

hehehhe yg berdomain langsung inget tagihan domain juga yak

Komentar via web

Balas
Ila Rizky
14-06-2015 10:06

Haha. Iya, langsung bayar gegara inget. Biar ga angus.

Komentar via web

Balas