Tunggu Sebentar ...

Senam Jari : Dewa Budjana & Tohpati

Ditulis oleh

Hello World, Gut Moring ! Pagi-pagi saya baru aja olahraga. Karena kesehatan itu mahal. Nah setelah itu saya iseng-iseng lihat youtube, lupa nyari apaan niat awalnya. Tapi malah ketemu ngejam Dewa Budjana dan Tohpati. Senam Jari ! Ya permainan mereka seakan-akan kayak makan kacang. Dengan mudah dan lincah menari di senar gitar. Seandainya saya bisa gitu, wuih. Tapi apa daya, skill yang ga mencukupi, jadi hanya bisa sebagia penonton. Ditambah lagi, otot-otot jari yang sudah kaku — ngeles, padahal dari dulu memang engga bisa main gitar haha.

Teringat waktu nenek saya main ke rumah. Saat itu saya main gitar. Apalagi masih dalam tahap belajar. Jadi suarapun entah apa yang dimainkan nadanya. Nenek saya bilang "oalah dan, pusing pala nenek dengerin main gitarnya". Akhirnya, saya pun berhenti main gitar, tapi saya alihkan iseng-iseng nanyi. Eh malah makin bikin pusing lagi kepala nenek saya karena suara saya hahaha. Apes ! ga bakat dimusik. Okelah, selamat menikmati, siapa tahu suka dengan permainan gitar mereka divideo diatas, dengan lagu "DAN" dari Sheila ON 7.


Gaya dulu ah yang penting hahaha, mainnya belakangan . Diambil sekitar tahun 2006an, saat pulang kantor, pusing dengan kerjaan.

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Lagu-lagu
Yang berkomentar (7)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Senam Jari : Dewa Budjana & Tohpati"

Ila Rizky
14-04-2015 14:53

Dewa Budjana ini yang di band Gigi kan ya? Udah lama ga liat orangnya.

Komentar via web

Balas
Danni Moring
15-04-2015 02:34

iya gitaris gigi ila..bandnya kyknya memang jarang nongol ditv lagi..tp kyknya masih sering klo panggung ke panggung sih kyknya..

Komentar via web

Balas
Beby
06-04-2015 22:50

Aku ngga bisa maen gitar jugak Bang, padahal pengeeeen banget biar bisa. Hahah.. Si Febri lumayan jago tuh dia

Komentar via web

Balas
Danni Moring
06-04-2015 23:14

wahhh....minta ajarin harusnya bebi ke dia..atau duet kalian..pasang diyotube hehe

Komentar via web

Balas
Beby
13-04-2015 17:44

Enggak ah. Aku males diajarin dia. Nantik ngga konsen. Wakakakakkk

Komentar via web

Balas
Danni Moring
15-04-2015 02:32

hahaha.lah kok bisa ga konsen ?

Komentar via web

Balas
Beby
21-04-2015 09:51

Abis selalu tergoda buat cubit pelut gendutna siiiih

Komentar via web

Balas