Tunggu Sebentar ...

Random 20102017

Ditulis oleh

Sudah lama engga posting di blog ini. Bingung mau posting apaan sebenarnya. Karena dijaman sekarang ini, saya berusaha berhati-hati banget untuk berbicara. Selain karena memang takut disalah artikan, juga belajar untuk tidak cepat memberi tanggapan, komentar, dll atas suatu kejadian yang sedang terjadi. Dalam artian, bukan tidak peduli, tetapi berusaha untuk berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara atau memberi tanggapan.

Nah di postingan blog ini pun random, alias acak aja. Biasa, mau nyampah . Memang unik soal pertemuan. Kadang-kadang kita dipertemukan dengan orang yang bisa dihitung dengan jari waktu pertemuannya, lalu setelah itu seakan udahan jatah ketemunya. Jadi terkesan hanya mampir kenal saja. Pernah alami gitu kan ? atau ada juga kita kenal di media sosial sudah lama banget, tapi tidak pernah bersapa ria, hanya sekedar "add friend" di media sosial. Tapi setelah sekian tahun, baru ketemu tanpa direncanakan, misal, karena ternyata ada hubungan kerjaan, yang mana teman lainnya menjadi penghubung sehingga terjadi kerja sama. Tapi meski waktu yang bisa dihitung singkat waktu bersamanya bisa jadi menjadi momen yang berharga.

Ada juga, sekian lama berkenal dan bersaling sapa di media sosial, lalu beralih ke media yang lebih private lagi, mis : whatsapp. Tapi karena sama-sama punya kegiatan dan kesibukan masing-masing, hingga untuk berkenal bertatap muka tidak bisa langsung terjadwal. Uniknya, tanpa direncanakan mateng-mateng, malah mudah bertemu jadwalnya.

Nah, suatu kali teman yang saya kenal lewat blog, lalu karena merasa nyambung, akhirnya pindah ngobrol lewat BBM ataupun whatsapp. Seperti yang saya bilang tadi, karena kesibukan masing-masing, jadi belum sempat bertemu setelah sekian lama berkenal. Apalagi saya tipekal malu kalau kopdar — kopi darat. Lalu, suatu sore, teman saya ini message lewat instagram dan ngajakin ketemuan di tempat makan, yang juga pemiliknya adalah teman blogger yang pernah kenal juga. Saya pun langsung meng-iya-kan. Akhirnya tanpa babibubedo besoknya ketemu dengan teman-teman yang sudah lama kenal.


Foto dari WA si Eza

Bertemu ditempat makan "Tomyam Kelapa" yang pemiliknya adalah teman blogger juga, yaitu mas Baha. Kalau mau kepo Tomyam kelapa, bisa di kepo-in di instagramnya, disini. Atau kalau mau main ke tempatnya, bisa aja langsung cek di google map dan cari keyword-nya "tomyam kelapa" atau "House of tomyam kelapa".

Ya memang sulit dijelaskan soal pertemuan-pertemuan dan perkenalan. Semoga jika ada umur yang panjang bisa bertemu dan ngobrol-ngobrol lagi.

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Random 20102017"