Tunggu Sebentar ...

Mencoba Peruntungan Di ShutterStock

Ditulis oleh

Nah postingan kali ini saya mau memberi tahu, bagi teman-teman yang hobi foto, bisa disalurkan hasil fotonya di shutterstock. Persis sama kayak RB ataupun teepublic. Tapi kali ini foto ataupun video. Jujur saja, saya belum pernah dapat royalti dari shutterstock ini. Lah saya juga baru upload hehehe. Tapi apa salahnya berbagi informasi kan ?

Nah kalau mau lihat foto yang saya upload di shutterstock, bisa klik link ini untuk ke akun shutterstock saya. Oiya, bagi teman-teman yang mau register, silakan register disini. Memang sih agak berbeda dengan teepublic atau RB. Untuk shutterstock ini sistem-nya hasil foto yang kita upload ke mereka harus di approve terlebih dahulu. Sudah ada beberapa foto saya di tolak, dengan alasan fokus pada gambarnya kurang. Padahal kalau dari lihat kaca mata saya sih, ya fokusnya mah pas-pas aja. Setelah itu akhirnya saya malas untuk upload disana lagi.

Setelah beberapa lama waktu berlalu, saya iseng aja upload hasil foto saya. Alhamdulillah sudah 3 foto di approve. Tadi dapat email pemberitahuan kalau ada 2 foto saya yang di approve mereka. Sebelumnya, sudah 1 foto diapprove. Jadi sudah 3 foto yang diapprove.

Harapannya sih semoga laku . Insya Allah harapannya juga semoga bisa memanfaatkan hasil dari foto-foto ini untuk kebaikan.

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Mencoba Peruntungan Di ShutterStock"


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya