Tunggu Sebentar ...

Mencoba Lagi Jual Desain Kaos Di Teespring.com

Ditulis oleh

Mencoba Lagi Jual desain Kaos di Teespring.com. Ya, kali ini saya ingin mencoba lagi jual desain kaos di Teespring.com. Dulu pernah juga coba mengupload disana, namun tidak ada hasil sama sekali. Sekarang, saya ingin mencobanya lagi. Kalau mau lihat akun saya disana, bisa klik disini.

Ada Campaign ?

Kalau saya lihat-lihat, teespring ini memang agak berbeda dengan sejenis redbubble, designbyhumans, ataupun teepublic. Tentunya banyak juga persamaannya. Di teespring ada istilahnya "Campaign". Dari campaign ini, kalau istilah kita mungkin kayak pre order. Jadi nunggu beberapa orang dulu baru di cetak.

Harga dasar kaos lebih murah ?

Kalau dari segi harga dasar kaosnya juga lebih murah, jadi jika terjual harga kaosnya $21, kemungkinan kita akan mendapat $11 an, dan itu secara default-nya tertampil saat kita mengupload desain kita di clothingannya.

Bisa bikin lebih dari satu storefront ?

Selain itu di teespring sepertinya bisa bikin store lebih dari sekali. Soalnya dulu saya sempat bikin store di akun teepsring saya. Tapi karena saya kurang suka, akhirnya saya create store lagi. Ternyata bisa. Lalu saya delete yang lama, biar fokus. Mungkin beberapa orang suka dengan store lebih dari satu. Coba aja, tapi lebih baik baca aturan di situs tersebut. Karena saya tidak tanggung juga. Tapi menurut saya sih harusnya bisa lebih dari satu. Berdasarkan gambar dibawah ini, ada tertera tombol "Create New Storefront". Padahal saya sudah punya store disana. Dan sebelumnya saya juga praktekan klik tombol "Create New Storefront", sementara saya sudah memiliki store, ya walapun akhirnya saya delete yang lama karena kurang suka namanya.

Cocok juga untuk yang tidak memiliki kemampuan mendesain di software

Nah, daripada ambil gambar orang di google, coba aja di teespring. Disana kita bisa memanfaatkan gambar yang tersedia di teespring, ataupun menulis text bawaan mereka. Dengan user interface yang mudah menurut saya. Bisa juga diperadukan dengan gambar hasil buatan kita juga.

Nah itu saya coba contohkan. Tapi disaya juga ada yang saya perbadukan dengan gambar ninja yang saya buat sendiri, tetapi text-nya dibuat dari user interface gambar di teespring. Seperti ini jadinya

 

Tapi sekali lagi, namanya rezeki jangan ditanya kapan lakunya ya? kok ga laku-laku ? gimana supaya langsung dapat duit royaltinya gede dengan cepat ya ? ya intinya, kalau ditanya gitu, secara pribadi bukan tipekal saya. Karena namanya proses itu ga sebentar. Apa yang kita lihat atau baca hasil kesuksesan orang itu didapatnya bukan begitu upload begitu dapat duit banyak. Soalnya banyak yang bertanya seperti itu, nanti kalau ada yang memberi informasi tentang mendapatkan duit dari desain, tetapi pas dicobainnya tidak laku, maka dengan mudah memberi pernyataan "bohong nih".

Syukur alhamdulillah walaupun saya belum pernah dibilang seperti itu, jangan sampai deh, tetapi pernah dengar cerita orang yang dia memang ingin memberikan informasi soal peluang untuk mendapatkan duit dari desain online, tetapi ketika audience nya nyoba, justru tidak berefek pada audience-nya, lalu dengan mudah audience-nya bilang si orang tersebut dengan pembohong.

Catatan tambahan juga, saya juga belum pernah dapat di teespring.com. Kenapa saya bagikan ini ? karena saya berprinsip, jika saya belum dapatkan di teespring.com, belum tentu orang yang baca ini dan lalu buat akun disana juga ikutan nyoba upload desainnya, ikutan belum laku desainnya. Bisa jadi, mereka rezekinya disitu dan malah desainnya banyak disukai pembelinya. Maka, berbagi itu tidak ada yang salah, meski kita belum menghasilkan banyak.

Ditumpuk didalam berkas : Clothing , Hobi
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Mencoba Lagi Jual Desain Kaos Di Teespring.com"


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya