Tunggu Sebentar ...

Memulai Dari Awal Lagi Akun RB

Ditulis oleh

Ya, seperti kemarin yang saya ceritakan tentang akhirnya akun RB saya kena suspended yang alasannya masih saya duga-duga. Semua berawal karena akun paypal saya terkena limit permanent, yang artinya saya tidak bisa menerima pembayaran dan withdraw di akun paypal saya. Otomatis saya berinisiatif untuk membuat baru yang pada waktu itu akun paypal yang baru masih belum verified. Dan juga berusaha mengganti semua informasi payment di situs-situs tempat saya upload desain kaos saya, supaya nanti kalau ada royalti bisa diarahkan ke akun paypal yang lain.

Namun sayang, berujung malah akun RB saya kena suspended. Perkiraan awal saya adalah karena saya mengganti pengisian payment details di RB khusus untuk paypalnya dengan akun paypal yang belum verified. Hal ini diperkuat dengan adanya tulisan "Deposit into my verified PayPal account" pada pengisian email paypal di bagian payment details di RB.

Akhirnya saya berinisiatif lagi untuk memulai dari awal lagi. Sebagaimana ada ragu juga, karena sebelum-sebelumnya, di kolom komentar saya pada beberapa postingan soal RB, ada yang berkomentar tentang akunnya di suspend, lalu mereka buat/register baru lagi, engga lama malah disuspend lagi. Karena hal itulah saya jadi ragu untuk register baru lagi. Namun, iseng aja nyoba-nyoba lagi. Memasukkan email lainnya yang saya miliki untuk mendaftarkan di RB.

Ternyata, email saya yang lain itu sudah terdaftar di akun RB. Agak kaget juga, karena ngerasa email tersebut blum pernah dibuat register di RB. Akhirnya coba ingat-ingat, ternyata saya dulu banget pernah juga buat akun RB lainnya disamping akun RB yang aktif saat itu (yang sekarang sudah disuspend), namun isinya tidak ada, karena memang waktu itu iseng-iseng aja nyoba-nyoba. Ternyata akun yang tanpa isi upload-an desain malah tidak disuspend. Akhirnya saya manfaatkanlah akun tersebut untuk memulai yang baru.

Sebelum saya upload desain saya di akun tersebut, saya isikan dulu payment details dan profile.Nah kali ini akun paypal yang baru saya sudah verified. Nanti saya ceritakan pakai apa saya verified-nya. Dengan agak ragu-ragu dan bersiap-siap untuk di suspend lagi, sebagaimana saya sering terima komentar tentang beberapa akun dari orang-orang yang terkena suspend, lalu register baru dan akhirnya disuspend juga akun barunya.

Sudah 2 hari ini, sejak saya masukkan informasi payment details di RB dengan memasukkan email akun paypal saya tidak kena suspend, mudah-mudahan jangan kena suspend lagi. Dan langsung saja saya upload beberapa desain lagi. Namun, kayaknya berbeda dengan waktu dulu pertama saya nyemplung di RB. Kali ini, dari beberapa desain yang saya upload, semuanya tidak ada view sama sekali. Dulu, seinget saya, diakun yang lama, begitu diupload, engga sampe beberapa jam ada yang lihat / view meski cuma 1 atau 2 views aja. Tapi ini tidak ada yang melihat. Ya, ambil positifnya, toh masih 2 hari dari upload-an baru , masih banyak hari-hari berikutnya.

Yah, mudah-mudah kali ini lebih lancar dan stabil lagi. Tidak terkena suspend. Baik akun RB dan akun paypal saya yang baru. Ini bagian dari usaha untuk mendapatkan rezeki lagi. Lumayan dari sini bisa dapat passive income, buat tambah-tambahan kepulan dapur.

Jadi, kalau ada yang terkena suspend, dan ingin buat lagi akun baru. Coba masukkan email paypal di payment details dengan akun paypal yang sudah verified. Meskipun saya masih ragu apakah itu penyebab akun baru juga terkena suspend jika tidak memasukkan akun paypal yang verified. Tapi, seandainya sudah masukkan email paypal yang sudah verified dan upload desain-desainnya tidak melanggar copyright, namun masih disuspend, nah itu perlu ditelaah ulang, atau cukup sekian di RB.

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Clothing
Yang berkomentar (2)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Memulai Dari Awal Lagi Akun RB"

Deka Choco
24-09-2018 18:47

Terima kasih triknya juga om, ya benar om, meski akun paypal sudah diverified suka kena juga om, terkecuali "mungkin" akun paypal kita terverifikasi dengan CARD CREDIT (3 digit) seperti aman (mungkin..kali ya). sekilas saya telaah, cara Om Danni ini seperti "tanam akun" dulu....baru beraksi upload biarkan 2 hari lalu hari 3 berAKSI ( seperti itu ya Om..hehehe), mungkin ada trik juga om dani sistem suspend di RB apakah mereka memakai (tracking Protection) >> Tracking Protection blocks online trackers that collect your browsing data across multiple websites. dengan sistem record IP addres //mac addres di PC atau laptop kita, // apakah bisa dengan cara memakai VPN? untuk mensiasatinya Track Record Captcha?

Komentar via web

Balas
Danni Moring
24-09-2018 20:31

kalau saya ternyata akun yang baru saya pake ini bukan baru 2 hari atau 3 hari, ternyata dulu banget, malah dari 2014. Jadi dulu saya buat 2, baru saya inget. Yang satu itu akun yang saya pake (yang sekarang sudah di suspended), nah yang satu lagi yang akun yang baru saja saya pake..alasan saya dulu buat akun, awal nya yang akun sekrang saya pake itu cuma tes, lalu saya liat kok ga enak banget namanya "mbiymbiy" jadi saya akhirnya putuskan saat itu pake akun dmcloth (yang sekarang di suspend), lalu inisiatif mau register dengan email lain, ternyata sudah terdaftar, yaitu ternyata akun yang mbiymbiymbiy ini memakai email yang awalnya ingin saya gunakan.... so jadi bukan 2 harian sih ke pendam...dan tanamkan akun juga bukan karena niat, cuma waktu itu mikirnya iseng aja, kalaupun mau di suspend saat itu udah merasa bodo amat, karena toh akun "mbimbiy" ga dipake, begitu dulu saya mikirnya..

kalau untuk vpn, saya belum bisa komentar, karena belum nyobain. Mungkin nanti kalau ada yang berkomentar tentang pengalamannya vpn, atau yang disebutkan diatas, saya share lagi di tulisan.

Komentar via web

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya