Tunggu Sebentar ...

Main Mini4WD Lagi - Super Avante Black Special

Ditulis oleh

Belakangan ini saya malah sering lihat-lihat gallery mini 4wd  di instagram. Lalu hasrat buat main mini4wd lagi malah jadi kepikiran. Bongkar-bongkar mini 4wd yang 2 tahun lalu di beli, karena masih saya simpan rapih di laci lemari. Dan iseng saya lihat di salah satu situs belanja online, dan lalu search keyword mini 4wd, eh ada toko yang menjual lebih murah dari yang lain, ya walaupun beda harganya engga jauh-jauh amat, tapi lumayanlah buat menghemat . Tergiur buat beli lagi, dan dihitung-hitung pas di kocek.

Akhirnya saya putuskan beli mini4wd lagi. Kebetulan track kecil ada dirumah, niatnya nanti kalau dirakit mau di mainkan. Tapi setelah paketan datang dan dirakit, kok jadi malah mikir 2 kali, sayang banget kayaknya buat dimainin. Apalagi kalau dimainin di track, kemungkinan cenderung bisa jatuh atau keluar track, dan lalu ada kemungkinan patah jika berkali-kali keluar track.

Alhasil, jadi buat simpanan aja. Salah satu yang saya beli adalah Mini 4WD Super Avante Black Special dengan chassis-nya VS Chassis. Mereknya Tamiya. Karena memang untuk mini 4wd saya lebih suka Tamiya ketimbang merek-merek lainnya. Dan setelah dirakit, malah jadi ajang photo-photo.

 

 

Ditumpuk didalam berkas : Photo , Hobi
Yang berkomentar (2)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Main Mini4WD Lagi - Super Avante Black Special"

Aspyrynth
17-12-2016 23:40

Persis seperti Tamiya pertama yg pernah dibeli.
Dulu masih ada film kartun mengenai Tamiya.

Komentar via phone

Balas
Danni Moring
18-12-2016 09:02

iya dulu memang ada film tamiya.... jaman saya dulu filmnya itu namnaya "dash yonkuro". kayaknya film pertama kali tentang tamiya min4wd

Komentar via web

Balas