Tunggu Sebentar ...

Jepret Yang Mini-mini

Ditulis oleh

Kali ini saya mau nyoba jepret ala kadarnya, tapi dengan objek yang mini. Jepret yang mini ini awalnya tertarik gara-gara saat saya nyari referensi untuk toys photography di google image ketemu gambar-gambar yang bagus, termasuk objek mainan yang mini. Ada salah satu merek untuk minifigure ini, saya engga tahu tepatnya disebut apa, tapi setelah saya cari tahu, ketemulah merk untuk minifigure ini yaitu preiser. Tapi karena melihat harganya mmhh bikin mikir juga, mungkin karena saya membandingkan harga segitu dengan ukuran yang didapat. Akhirnya saya nyoba beli yang versi buatan bukan preiser. Harga murah, tapi ya gitulah kurang rapih.

Nah selain minifigure yang kecil-kecil itu, saya juga ketemu dengan korekgraphy. Jadi objeknya adalah korek api yang dibuat layaknya manusia. Menggunakan lem untuk membentuk body, tangan, kaki. Sedangkan kepalanya menggunakan pentulan korek apinya. Alhasil tertariklah saya ingin nyoba buatnya.

Selain korekgraphy itu, saya juga tertarik untuk jepret lego. Sebenarnya sih sudah lama suka lego, dalam artian sekedar aja. Untuk objek foto lumayan bikin seru juga. Alhasil nyobain foto lego dengan beberapa properti lainnya, salah satunya diecast saya jadikan properti.

Semua dijepret dengan kamera HP xiaomi mi4i dan diedit pakai snapseed. Lumayanlah buat refreshing dari rutinitas sehari-hari. Meski hasilnya bukan kayak profesional, tapi rasanya terpuaskan sebagai hobi penyuka mainan dan juga jepret-jepret ala kadarnya.

Ditumpuk didalam berkas : Photo , Hobi
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Jepret Yang Mini-mini"