Tunggu Sebentar ...

Jepret Mainan - Diecast

Ditulis oleh

Jepret Mainan di hari sabtu. Postingan ini tentang hari sabtu kemarin. Hari sabtu kemarin saya memang sudah rencanakan buat jepret mainan saya, biasanya saya jepret itu didalam rumah, atau paling banter diteras, tentunya dengan background warna hitam ataupun putih, atau sesekali memakai diorama yang pernah saya buat. Tapi kali ini mau jepret lagi diluar rumah, saat pagi hari. Waktu itu juga pernah jepret diluar rumah dengan objek fotonya gunpla — gundam plastic. Contohnya seperti ini, mobilan di jepret dengan background warna hitam dalam keadaan gelap, cahaya pake lampu usb.

Kali ini justru diecast saya sebagai objek fotonya. Sebenarnya sih ga jauh beda dengan biasanya saya photo, karena motret diluarpun itu cuma diluar depan rumah haha. Bukan males hunting tempat, tapi memang kalau saya jalan keluar, males juga bawa mainan buat jepret. Atau mungkin suatu waktu dikhususkan keluar hanya buat nyari tempat untuk foto mainan. Tapi memang belum terbiasa kayaknya jepret diluar. Didepan rumah aja (tepatnya didekat jalanan), saat jepret mainan, setiap orang yang lewat selalu lihat saya. Engga tahu apa yang dipikirannya.

Nah berikut ini hasil jepretan di hari sabtu pagi itu. Kebetulan ini ada edit dari PS. Karena memang saat saya ikutin di grup tentang photography mainan, memang diperbolehkan edit pake software, bahkan ada yang editnya full, maksudnya backgroundnya, dll. Tapi asal jangan berlebihan jadi terlihat malah jauh dari indah. Meski keindahan itu sendiri setiap orang tentu berbeda takarannya.

Ya begitulah hasil jepretannya, memang masih newbie hasilnya. Dikarenakan skill, pengalaman, dan juga gear nya masih minim. Tapi pernah ada saya lihat pakai kamera hp, yang kebetulan hp nya sama dengan saya, hasilnya bagus. Dengan teknik lightpainting. Giliran saya coba, gagal !!

Ditumpuk didalam berkas : Photo , Hobi
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Jepret Mainan - Diecast"