Tunggu Sebentar ...

Hooommmmmmmm

Ditulis oleh

Saat itu saya lagi main PS ama adik saya. Kebetulan lagi musim WE ~ Winning Eleven ~ Game bola yang lagi digandrungin teman-teman saya. Sebenarnya saya kurang begitu suka dengan game, tapi buat nemenin adik saya, ya sudah saya temenin. Saya yakin kayaknya sih itu malam minggu ya. Dan saat itu kayaknya juga saat saya SMU. Karena yang digunakan adalah PS1. Main diruang belakang. Ruang belakang kami saat itu dekat dapur. Dan ada tempat tidur buat istirahat. Kebetulan Ibu lagi tidur-tiduran eh malah ketiduran.

Asyik juga main game ini, meskipun saya dibantai adik saya. Ya begitulah saya yang gaptek ama game. Padahal saya suka game waktu SD - SMP. Saat main, ga lupa kacang didepan, terasa benar-benar nonton bola hehehe. Ya, ga apa-apa lah ya, namanya juga menikmati hiburan dari pada bejo alias bengong jorok atau ketularan virus galau hanya karena ga punya pacar.

Tiba-tiba "HOOOOMMMMMMM" ditelinga saya sangat terdengar sekali suara itu. Saya pastikan suara nya sanga ngebass. Saya kira itu suara dari game nya, lalu keulang lagi suara "HOOOMMMMM" nya lagi. Makin lama makin besar. Lalu saya dan adik saya saling lihat. Saya ga tahu, saya kira itu pendengaran saya saja. Ternyata adik saya juga mendengarkan. Makin lama makin didengar makin ngebas dan agak membesar. Saya sok berani saja, saya kecilkanTV nya memastikan bahwa suara itu memang sumber nya dari TV Game tersebut.

Saya sempat kira malah suara dengkur ibu hehehe *maaf ya ma*. Saya dekati Ibu saya, ga ada suara dengkuran. Dan setelah itu bunyi lagi "HOOOMMMM" dengan sangat jelas dan bukan dari suara Ibu. Sontak adik saya dan saya serentak teriak. Ibu saya marahin kami berdua karena teriak-teriak. Saya bilang "Ma, dengar suara tadi ga?". Ibu saya malah bilang "Kalian ini gimana sih, suara TV tadi kali sebelum dikecilkan suaranya.". Saya yakin itu bukan suara TV, soalnya udah kecilin volumenya dan suaranya malah makin besar.

Setelah Ibu saya bangun memang ga ada lagi suara, tapi saya juga yakin bukan suara dengkuran Ibu saya, karena saya benar-benar dekatin Ibu dan ga ada sama sekali suara dengkuran. Dan saya yakin suara itu suara laki-laki yang sangat ngebas banget.

Sempat berpikir itu suara ayah. Tapi Ayah lagi dikamar. Penasaran saya cek jendela samping dekat ruang belakang. Karena saya yakin suara sumber tadi dari situ. Siapa tahu ada teman saya yang datang diam-diam sok-sok an nakutin. Atau siapalah yang sok niat nakutin. Tapi tetap tidak ada orang. Lalu saya mending lari menjauh dari jendela, siapa tahu ada yang "say hello" dari situ yang muncul dikaca jendela, apa ga kaget setengah hidup? *lebay*

Ah sudahlah, ini halusinasi kami berdua (saya dan adik saya). Sejak itu, dirumah saya, engga siang, engga malam sering terdengar orang mengorok. Dan sangat keras. Padahal dirumah lagi tidak ada yang tidur sekalipun.

Suara apa itu ? Ya, itu suara halusinasi sekeluarga mungkin

Apa yang didengar belum tentu sesuai apa yang terjadi dan dipikirkan , banyak kemungkinan nya.

Ditumpuk didalam berkas : Misteri
Yang berkomentar (4)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Hooommmmmmmm"

duniaely http://duniaely.com
18-10-2013 19:46

ini termasuk cerita Horror juga ya Dann ?

Balas
Danni Moring
18-10-2013 20:32

oo ini cuma halusinasi aja sih mba...

Balas
@hijriyan
18-10-2013 14:15

Hooooommmmmmmm.......pimpah alaeyum......

Suara orang main gundu kali Kang

Balas
Danni Moring
18-10-2013 19:33

main petak umpet..yang kalah hompimpa yang jaga

Balas