Tunggu Sebentar ...

Kalau kemarin udah nyoba memfoto dengan kamera Nikon 1 J5 + Lensa Fujian 35mm f1.7, kali ini saya posting hasil video dari kamera Nikon tersebut. Oke, berikut ini hasilnya :

link="https://www.w3.org/1999/xlink">
View this post on Instagram

tes video... edit pake software editor video di windows 10..memakai efek hujan dan tambahan latar suara gitar petikan dari software tsb

A post shared by Dani Hidayat Moring (@dannimoring) on

Video tersebut juga diedit hanya memakai software editor video yang dibuat Microsoft, pas kebetulan saya ada software ini di windows 10 saya. Jadi jika teman-teman mau pakai ini dan make windows 10, bisa gunakan ini. Kalau belum ada, bisa diinstall di Windows Store. Yang iconnya ada di bar bawah.

Nah, search aja namanya "Foto Microsoft". Meski namanya "Foto", tapi dia bisa edit video.

Kebetulan saya edit video rekaman dari kamera nikon 1 j5 ini untuk sekedar aja, trim videonya dan ditambahin efek hujan dan suara latar dengan suara petikan gitar. Plus, captionnya biar sedikit lebih enak dilihat — menurut saya. Ya, software ini hanya untuk edit yang sederhana aja, kalau mau full bisa edit lebih detail, ya gunakan aja software edit video yang memang dikhususkan lebih lagi. Tapi, so far sih untuk video kali ini cukup dengan software editor video dari "Foto Microsoft" ini.

 

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Hobi
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Hasil Video dari Kamera Nikon 1 J5 dengan Lensa Fujian 35mm f1.7"


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya