Tunggu Sebentar ...

Dapat Tawaran Kaos Gratis Dari Teepublic

Ditulis oleh

Beberapa hari yang lalu saya dapat email. Dengan sumber emailnya dari akun personal dari teepublic. Seperti misalnya dannimoring@namaperusahaan[dot]com. Tapi tetap perwakilan dari perusahaan tersebut, dalam hal ini tentunya si teepublic. Saat dapat email tersebut saya baca ulang berkali, dengan alasan takut salah maksud, dan juga takut itu hanya jebakan batman, yang seakan-akan dari teepublic-nya padahal bukan.

Setelah saya amati sumber domain emailnya berasal dari teepublic, baru saya yakin kalau itu memang email perwakilan dari mereka. Isinya intinya mereka nawarkan kaos gratis ke saya dengan alasan penjualan kaos saya. Padahal, menurut saya penjualan desain kaos saya disana boleh dibilang tergolong sedikit. Tapi, mungkin bentuk apresiasi mereka karena saya telah bersedia mengupload desain ke situs mereka dan kebetulan ada beberapa yang laku desain saya.

Sebelumnya saya pastikan dulu maksud email tersebut bahwa benar saya dapat free tshirt atau tidak, ternyata memang benar. Sebenarnya yang buat saya engga langsung percaya adalah karena disaat email pertama mereka meminta nama dan alamat pengiriman. Hal itu yang buat saya berhati-hati. Namun setelah saya percayai itu dari teepublic-nya, maka saya langsung kasih nama dan alamat pengiriman saya.

Ternyata belum sampai disitu, mereka juga menawarkan desain kaos mana yang ingin saya dapatkan kaosnya. Karena saya ada desain di situs mereka, saya menawarkan desain saya saja yang di cetak untuk kaos gratis buat saya. Akhirnya ada balasan lagi dari mereka menanyakan ukuran saya. Setelah itu email tersebut memberikan balasan lagi kalau sebentar lagi akan ada email notifikasi / konfirmasi kalau kaos gratis saya sudah siap dijadikan order. Dalam hal ini tentunya dengan biaya nol, termasuk biaya pengirimannya.

Email konfirmasi order pun masuk ke email saya. Memberitahukan kalau kaos gratis sudah di order secara gratis. Mereka menginputkan sendiri ke inputan order dengan nama, alamat saya serta desain kaos beserta warna dan ukuran yang ingin dikirimkan ke saya. Tujuannya dimasukkan ke order / pesanan, supaya bisa di tracking statusnya. Apakah masih pending, sudah dicetak, atau sudah dalam pengiriman.

Nah, engga tahu apakah sampai atau tidak. Tapi dari informasi shipping yang digunakan adalah DHL Plus 7-14 (Business Days). Mungkin estimasinya sekitar 7 - 14 hari. Ya mudah-mudahan cepat sampai dan engga ada kendala.

Lumayan dapat kaos gratis

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Clothing
Yang berkomentar (2)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Dapat Tawaran Kaos Gratis Dari Teepublic"

iin
21-03-2017 14:38

itu agan dapat beneran kaosnya? udah sampai beneran tuh kaosnya gan? aku juga dpt email gan.. gift gitu tp ga tau deh bener kagak. suruh ngirim nama sama alamat..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
23-03-2017 06:57

iya udah dapat dan udah nyampe.. sya upload di instagram saya... https://www.instagram.com/p/BQCU7lfjhLB/?taken-by=dannimoring

Komentar via web

Balas