Tunggu Sebentar ...

Cara Register / Daftar Di Teepublic

Ditulis oleh

Cara Register / Daftar di Teepublic. Teepublic sendiri adalah basicnya itu jual clothing-an. Kaos, hoodie, mug, sticker. Tapi mereka juga menyediakan bagi yang ingin bergabung menjadi "artist / designer" clothing-an yang nanti desain tersebut bisa dijual atau ditampilkan di halaman website mereka. Tentunya jika desain kita laku, maka nanti kita akan dapat royalti.

Untuk menjadi artist / designer di teepublic adalah mendaftar / register terlebih dahulu, silakan kesini.

1. Dari gambar diatas. Masukkan email address pada kotak yang saya kasih warna merah. Lalu klik tombol "Open My Store".

2. Setelah itu akan muncul form berikutnya, masukkan form sesuai data masing-masing. Lalu klik tombol "Create". Lihat pada gambar dibawah ini.

3. Setelah mengklik tombol "Create", nanti selanjutnya diarahkan ke halaman berikutnya yang isinya memberitahu bahwa kita harus mengaktifkan data pendaftaran kita tadi, pengaktifkan tersebut dikirim ke alamat email yang kita pakai saat register / daftar di teepublic tadi. Cek email, jika tidak ada email verifikasi yang masuk, bisa dikirim ulang verifikasinya, dengan cara klik tombol "Resend Email". Ini berlaku jika email yang kita daftarkan benar-benar valid ya. Kalau typo alamat email yang dimasukkan saat register, ya berarti ulang lagi register-nya.

4. Jika kita sudah cek email di inbox kita, tinggal aktifkan saja akun kita dengan cara mengklik tombol "ACTIVATE NOW". Untuk subjek email yang masuk adalah "Confirmation Instructions".


Halaman inbox

5. Setelah mengklik "ACTIVATE NOW", nanti akan di arahkan otomatis ke halaman teepublic-nya sekaligus mengkatifkan akun yang baru di daftarkan. Setelah itu tinggal login dengan masukkan email dan password saat register / daftar di teepublic.

6. Selanjutnya, tinggal ubek-ubek form pelengkap lainnya, misalnya alamat email paypal untuk payment royalti, dll. Dan upload desain supaya desain kita bisa tampil dan mudah-mudahan laku terjual. Untuk mengupload desain ke teepublic, bisa dilihat caranya disini. Jika cara uploadnya berbeda dengan yang saya tulis, kemungkinan besar memang ada update / perubahan dari teepublic-nya.

Perhatikan copyright untuk desain yang diupload. Jika melanggar, tentu akan ada konsekuensinya.

Ditumpuk didalam berkas : Clothing
Yang berkomentar (2)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Cara Register / Daftar Di Teepublic"

Berita Artis
31-07-2017 21:12

Baru denger sih, tapi tidak ada salahnya kalau ikutan daftar juga, hehehehe

Komentar via web

Balas
Danni Moring
31-07-2017 23:31

yo mas silakan daftar hehehe...

Komentar via web

Balas