Tunggu Sebentar ...

Bot Twitter

Ditulis oleh

Belakangan ini, terhitung sejak 30 Agustus kemarin, meski baru beberapa hari, saya mepilir sebentar dari twitter. Karena memang lagi jenuh pada dunia maya, tapi lebih sangat jenuh lagi pada twitter. Entah kenapa, saya jadi merasa bosan aja dengan twitter. Makanya dari twitter, saya melipir sebentar. Kalau disuruh pilih mana antara ngeblog dan twitter, tentu saya akan milih ngeblog. Lebih leluasa. Dan tentu lebih nyaman.

Sebenarnya saya mempunyai dua akun. Satu akun personal, yang satu sebenarnya akun uji coba, tapi saya jadikan seperti akun khusus blog ini. Yang isinya, pada awal membuatnya, saya ingin cuma membagikan arsip tulisan diblog ini saja. Tapi justru beberapa hari ini, malah saya jadikan bahan promosi jual kaos.

Hah jual kaos ? sebenarnya bukan produksi kaos sih, tapi saya iseng-iseng mendesain (cuma tulisan saja), dan mengupload disuatu website. Nanti proses pemesanannya lewat sana, dan proses produksi kaosnya juga lewat website itu. Tapi. hasilnya memang tidak banyak. Dan itu juga belum laku hahaha. Okelah skip, nanti kapan-kapan cerita soal iseng jualan kaos.

Nah setelah jadi bahan promosi saya di akun yang satu lagi. Saya pun berusaha mengubah akun itu menjadi arsip rss blog. Jadi akun tersebut dengan otomatis mengeshare tulisan-tulisan blog ini secara random. Saya memang mengaturnya secara random atau acak. Tapi sebenarnya, saya juga bingung. Disana padahal followernya cuma sedikit 14 orang saja. Tentu untuk urusan promosi ataupun sekedar berbagi link, juga percuma ya . Tapi itu cuma jadi bahan uji coba saja.

Maafkan saya, Twitter. Padahal twitter dibuat supaya bisa berinteraksi satu dengan yang lainnya. Tapi saya malah menggunakannya untuk rss blog saya. Mungkin nanti jika ini sudah stabil di akun yang satu lagi ngetwit share tulisan blog ini secara otomatis, saya akan menjadikan akun personalnya menjadi rss blog.

Ya, bisa jadi akun personal, saya jadikan cuma berbagi tulisan saja. Dan itupun cuma bot. Jadi mungkin akan dipenuhi twit-twitan robot saja. Tapi tidak tiap jam, hanya jam-jam tertentu saja, dan itupun hanya lima postingan random. Dan sengaja nanti saya memakai hashtag #DMAutoPosting.

Bisa jadi akun twitter saya cuma dijadikan sebagai akun bot. Mungkin sampai saya sudah hilang jenuhnya.

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau , Sosial Media / Dunia Maya
Yang berkomentar (6)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Bot Twitter"

Bangkoor
13-09-2014 10:38

Twitter-ku ya isinya sampah juga mas
Udah jarang banget ngetwit

Komentar via web

Balas
Danni Moring
13-09-2014 10:45

hahahhahaha aku lebih menyampah kayaknya haha..

Komentar via web

Balas
Beby
13-09-2014 08:29

Aku ngga punya twitter ngga papa tuh.. Hihihi..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
13-09-2014 08:57

iya setuju bebi..ga punya akun sosmed, ga masalah ya

Komentar via web

Balas
Dunia Ely
13-09-2014 02:57

suka suka kamu memang ya Dann

Komentar via web

Balas
Danni Moring
13-09-2014 08:56

iya mba suka2 saya

Komentar via web

Balas