Tunggu Sebentar ...

Bongkar-bongkar: Lomba Menggambar Waktu Kecil

Ditulis oleh

Saya dapat lagi arsip foto-foto dulu. Kalau postingan sebelumnya tentang foto waktu saya bayi, kali ini saya waktu sudah agak gedean dikit, tapi saya lupa umur berapa itu. Foto-foto ini saat saya mengikuti lomba menggambar. Saya dari dulu suka banget dengan menggambar. Kalau di TK, yang jadi favorit saya justru menggambar. Tapi, sayangnya saya engga berbakat di gambar. Dari dulu sampai sekarang, saya ga bisa gambar. Makanya saya suka ngedesain, tapi ga bisa desain. Aneh ya.

Kalau dibandingkan dengan foto waktu bayi, yang katanya montok, nah montoknya ga lama, TK saya sudah mulai kurus. Terlebih waktu SD yang karena pernah sakit ada fleg di paru-paru, menyebabkan hampir 1 bulan saya terganggu sekolahnya karena sakit itu. Alhasil, badan saya menurun dan pelajaranpun melorot. Foto diatas itu saya sedang menggambar, sebenarnya pesertanya itu menggambar diatas, tapi saya lagi ngambek. hehehe, jadinya saya menggambar di bawah aja.

Seperti pada umumnya kayak anak kecil dulu, menggambarnya ga jauh-jauh dari pemandangan, ada gunung, sawah, dan ditengah-tengahnya ada jalan . Standar banget ya. Pantas saya engga menang waktu itu hehehe. Tapi, sengaja diikutin lomba begitu, sebagai penyalur kreatif kata orang tua saya. Soalnya, hampir tiap hari dulu sebelum sekolah, saya beli buku tulis. Dan saya ingat betul itu. Buku itu saya coret-coret. Engga jelas, mau coret gambar atau nulis. Pokoknya ada hasrat yang senang waktu beli buku.

Sampai-sampai, yang punya warungnya, saya manggilnya biasanya "bang idis", sampai berbohong kalau saya beli buku lagi. "Bukunya habis dan". Begitu kata bang idis ketika saya beli buku dalam satu hari itu bisa dor dor an terus. Kata Ibu saya, hampir sebagian besar, stok bukunya habis karena saya beli. Yaitu tadi, engga tahu mau dibuat gambar atau di tulis. Pokoknya senang aja beli buku tulis waktu itu buat di coret-coret.

Dari foto diatas itu, ada sepatu mungil, saya lupa, itu sepatu saya apa ga ya ? kalau dilihat-lihat sih kayak sepatu saya. Soalnya pas saya gambar itu, saya ga pake sepatu, cuma kaos kaki aja

Sebenarnya, seumuran itu saya sangat pemalu orangnya. Bahkan, interaksi dengan cewe pun sangat jarang sekali. Dan itu berlaku sampai SMU kelas 2. Kalau sekarang ? heheheheh pemalu juga sih (malu-malu kucing)

Ditumpuk didalam berkas : Jadul , Photo
Yang berkomentar (11)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Bongkar-bongkar: Lomba Menggambar Waktu Kecil"

Hijab Syar\\\'i
08-07-2014 08:32

Sepatunya retro banget, keren....*salah fokus*

Gak ada yg nengok mukanya

Komentar via web

Balas
Danni Moring
08-07-2014 10:33

hehehhe iya ga nengok mukanya soalnya lagi ngambek itu

Komentar via web

Balas
Beby
02-07-2014 18:02

Hihihi.. Lucuuuuuuk
Ngegambar apa sih tuh, Bang? Ngga keliataaaan..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
02-07-2014 18:05

hehe itu ditulisannya udah kasih tau , pemandangan: ada gunung, sawah, jalan

Komentar via web

Balas
Beby
02-07-2014 20:11

Wakakakakkk.. Fontnya kecil, jadi keselip baca *ngeles*

Komentar via web

Balas
Danni Moring
02-07-2014 20:26

hahahahha bisa di perbesar dari browser nya #ngeles juga hehe

Komentar via web

Balas
Beby
03-07-2014 14:47

Bruakakakakak.. Males ah. *pemalas*

Komentar via web

Balas
namaku ii
02-07-2014 15:10

masih kecil tetep aja g mau liat kamera..misterius amat yaa hehe ,,,ngadep kamera dunk

Komentar via web

Balas
Danni Moring
02-07-2014 15:41

heheh sebenarnya ada poto lagi sendiri...berdiri tegak ...nanti kapan2 mau posting lagi deh..hehehe

Komentar via web

Balas
bee mukaromah
02-07-2014 08:55

Hahhaaa,... danni lucuuu,.. saya kemarin juga kepikiran mau scan foto-foto jaman bahla,.. lucuu-lucuu

Komentar via web

Balas
Danni Moring
02-07-2014 14:06

heheh iya buat kenang-kenangan , jadinya sy upload aja..tp ini ga discan sih, di foto gitu..soalnya ga ada scanner.. | ayo scan poto2 lamanya hehe

Komentar via web

Balas


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya