Tunggu Sebentar ...

Bergadang Piala Dunia Di Ketawain

Ditulis oleh

Piala Dunia, salah satu topik yang memang lagi diperbincangkan banyak orang selain soal urusan capres-capresan. Bahkan saya baru tahu eh ga baru tahu juga sih hari ini, udah beberapa hari yang lalu, tapi artinya masih tergolong baru, ternyata ada live twit score piala dunia — payah nih gaptek saya. Tadi bareng keluarga pas sahur sekalian nonton Brazil Vs Jerman.

Sebenarnya, saya itu ga suka-suka banget ama bola. Ya, memang ga kayak laki-laki pada umumnya mungkin yang hobi dan tergila-gila banget ama bola. Kalau saya sih biasa-biasa aja. Tapi, bukan berarti saya ga punya tim kesukaan. Salah satunya Jerman. Makanya saat si Brazil di (ah ga tega bilangnya) bantai 7 - 1, saya senang . Karena tim kesukaan saya menang .

Meski saya ini ga begitu suka-suka banget ama bola, tapi saya dulu waktu sekolah sempat loh bela-belain begadang. Sengaja tidurnya cepat, biar tengah malam bisa bangun untuk nonton bola. Gila, buat bola bisa nonton ya, buat ibadah, wuih susahnya (payah nih saya, semoga bisa berubah). Untungnya waktu itu libur sekolah. Nah pernah juga saya nginap dirumah teman saya, waktu SMP. Jadi, orang tuanya itu lagi ga ada, teman saya ini minta ditemanin rame-rame.

Jadilah kami nginap dirumah teman, mungkin sekitar 3 orang ya. Jadi sama yang punya rumah (temen) 4 orang. Kebetulan dirumahnya juga ada si mba nya yang bantu-bantuin beres-beres rumah. Kami memang niat buat nonton bola, nontonnya di kamarnya. Sambil bawa cemilan. Ketawa-ketawa sok ngomentari pemain bola nya yang ga bisa ngegolin, padahal kami sendiri itu termasuk orang-orang yang ga bisa bola . Bahkan cupu.

Tapi kami tidur sih, soalnya ngantuk juga. Untuk ukuran SMP, belum biasa bergadang. Jadi mata itu penuh perjuangan buat melek. Akhirnya saya harus memilih tidur ketimbang menahan mata supaya tetap melek nonton bola . Dan ternyata teman-teman saya juga pada tidur akhirnya. Pertandingan padahal belum selesai.

Pagi-pagi kami bangun. Tentu kesianganlah. Karena memang libur sekolah juga waktu itu. Pas bangun, mandi, sarapan.

Lalu si Mba yang beres-beres rumahnya bilang gini "Bang...tadi malam ga dengar cewe ketawa ?". Teman saya ini dipanggil "Bang". Karena dirumahnya memang dipanggil "bang" ama bapak ibu nya.

"Engga mba, mangnya mba denger ?" tanya teman saya ini.

"Iya, aku diketawain bang..dipanggil namaku, diatas loteng itu, aku keatas aja, ga ada orang" jawab si mba itu enteng.

Ternyata, memang mereka udah biasa dan tahu kalau dirumahnya itu ada ..... ga jadi deh nulisnya

Ditumpuk didalam berkas : Misteri
Yang berkomentar (25)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Bergadang Piala Dunia Di Ketawain"

rina
17-01-2015 20:06

ga suka cerita misteri

Komentar via web

Balas
Danni Moring
17-01-2015 20:22

jangan baca cerita misteri..

Komentar via web

Balas
rina
17-01-2015 20:26

sebaiknya kolom cerita misteri harus dihapuskan!

Komentar via web

Balas
Danni Moring
19-01-2015 01:13

sebaiknya kalau takut jangan dibaca kolom cerita misteri...

Komentar via web

Balas
sukasukakeii
12-07-2014 07:16

JA...JA...JANGAN BILANG NENG KUNTI????
howaaaaa.... (=.=)

Komentar via web

Balas
Danni Moring
12-07-2014 16:00

hehhehehhee hayo jadi siapa itu , suara anaknya manggilin dia

Komentar via web

Balas
Dunia Ely
11-07-2014 16:19

Wah .. ada sambungannya ngga Dann cerita ini, kepo sama cerita cerita hantu

Komentar via web

Balas
Danni Moring
12-07-2014 04:30

hehehe ga ada sambungan cerita ini..tp mungkin ada cerita lain yang berbeda

Komentar via web

Balas
Aulia Fasya
11-07-2014 10:21

Kamu doyan nulis tentang beginian ya haha

Komentar via web

Balas
Danni Moring
12-07-2014 04:29

memangnya kenapa ?

Komentar via web

Balas
rinagahayu
09-07-2014 23:00

ini ceritanya bikin gimana gituuu...haduhhh,

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-07-2014 23:06

hehehe, mangnya gimanaa gitunya ?

Komentar via web

Balas
rinagahayu
09-07-2014 23:10

padahal pengen begadang...haha

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-07-2014 23:14

hehehhe klo diketawain, ya ketawain balik aja rin

Komentar via web

Balas
rinagahayu
09-07-2014 23:19

haha..iya juga ya...

tp jangan sampe deh kk...haaaaa...
*masa pake manggil2 nama sgala, haduh...

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-07-2014 23:20

hehehe, bisa jadi itu halusinasi si mba nya hehe..

Komentar via web

Balas
Flez
09-07-2014 12:47

Itu Windows nya kenapa Mas Dan? hihihi

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-07-2014 15:58

arhhhhhh ketawannnnn

Komentar via web

Balas
Bangkoor
09-07-2014 10:56

Hahaha.. pertanyaannya, kenapa mereka kok suka ketawa ya mas? Apakah dunia mereka penuh dengan suka cita?

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-07-2014 16:07

hahahhaha iy jg ya..ketawa mulu kyknya klo dengar rumor2 suara si itu ya

Komentar via web

Balas
Beby
09-07-2014 06:38

Wuih.. Serem kaliiii.. :O
Aku pernah beberapa kali denger ketawaan yang keknya terbang dari atap rumah ku. Hiiii.. Merinding langsung

Komentar via web

Balas
Danni Moring
09-07-2014 10:33

serius ? aku alhamdulillah belum pernah, dan jangan sampe lah..hehe

Komentar via web

Balas
Beby
10-07-2014 07:44

Ciyuuuus.. Dan itu suaranya sumpah melengking banget, Bang. Hiiiii.. Ada 2x keknya.. Bolak-balik terbang. Huhuhu..

Komentar via web

Balas
Danni Moring
11-07-2014 04:35

wah serius ? serem juga ya..mudah2an jangan sampe deh..hehe

Komentar via web

Balas
Beby
11-07-2014 04:46

Pengalaman, Bang. Wkwkwk..

Komentar via web

Balas