Tunggu Sebentar ...

Apakah Nomor Hp yang hangus diaktifkan dan dijual kembali ke masyarakat ? Sebenarnya ini murni pertanyaan saya yang bingung. Pasalnya tadi teman message via whatsapp. Nanya apakah nomor yang dia share ke saya itu nomor saya ? Dia mengirim berikut screenshot ava foto whatsapp dari nomor tersebut. Agak kaget juga sih, karena fotonya memang ada, dan aktif. Terakhir si orang tersebut terlihat di whatsapp tanggal 1 Agustus 2018 pukukl 21.31. Memang sudah sebulan yang lalu dari hari ini. Tapi, yang mengagetkan itu adalah nomor lama saya yang sudah hangus atau tidak aktif dalam kurun waktu yang lama.

Ini terjadi juga dengan teman saya yang lain. Tapi bukan nomor saya, melalinkan nomor teman saya yang saya simpan di buku telepon saya. Saya sudah tahu kalau nomor teman saya itu sudah tidak aktif / hangus dengan kurun waktu lama. Cuma, saya nya lupa melulu untuk hapus. Suatu kali sekitar pas bulan februari kemarrin (Feb 201, tiba-tiba muncul nomor teman saya tersebut di kontak whatsapp saya. Padahal sebelum-sebelumnya sudah tidak tampil lagi karena tidak aktif. Tapi saat itu muncul kembali.

Saya lihat detail avatarnya, untuk memastikan apakah benar teman saya. Ternyata bukan, karena nomor tersebut memasang foto orang lain.

Jadi, apakah nomor hp yang sudah hangus diaktifkan dan dijual kembali ke masyarakat ? dan ini ga potensi bikin salah paham orang ga ya ?

Ini juga saya posting di IG saya, dan ada teman yang jawab "iya".

 

mau nanya dong. nomor yg udah hangus itu di produksi atau diaktifkan lagi ma provider utk dijual lagi ya? dapat message dari tmn krn dulu dia nyimpan nomor lama gw yg udah hangus, tau2 di wa nya muncul no yg udah hangus tp ava nya dengan orang yamg berbeda . ini pnah kejadian juga dengan tmn gw yg lain... tmn gw nomornya dah hangus, tp ga gw hapus2 nomornya... setelah 1 atau 2 thn kmudian tiba2 muncul di wa gw dfn nomor tmn gw yg hangus ini.. tp pas dilihat ava nya orangnya berbeda . . apa iya nomor yg udah hangus di aktifkan kembali sama provider dan dijual lagi dgn kemasan baru?

A post shared by Dani Hidayat Moring (@dannimoring) on

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau
Yang berkomentar (0)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Apakah Nomor Hp Yang Hangus Diaktifkan Dan Dijual Kembali Ke Masyarakat ?"


Mau dapat tambahan dollar dengan kemampuan desainmu ? ayo salurkan bakat desainmu dengan mengupload desain yang kamu buat dan bisa menghasilkan pendapatanmu jika desain kamu laku terjual di produk teepublic. Klik disini untuk register. Semoga sukses ya