Tunggu Sebentar ...

Antara Om Dan Keponakan, Cerita ABG

Ditulis oleh

Cerita ABG. Antara Om dan keponakan. Perlu diketahui keponakanku ini sangat lucu dan menggemaskan. Dia sering berulah membuat semua tersenyum dan tertawa. Gimana tidak, terkadang dia bernyanyi-nyayi sambil berjoget bersama. Tentu dengan suara cadelnya.

Kalau sudah menggemaskan seperti itu, saya minta cium pipinya dengan lembut, yang menurutku tembem. Saya biasanya dipanggil Om. Panggilan yang khas buat saya adalah "Om Ani". Sebenarnya dia bisa menyebutkan "Om Dani" tetapi kalau sudah cepat antara satu kata dengan kata lainnya, otomatis menjadi "Om Ani".

Tapi ada kalanya dia menjadi seperti kekanakan, ABG. Ya, yang saya maksud adalah AmBeGan. Jadi saya singkat saja dengan "ABG". Yaiyalah, namanya juga masih anak TK, ya ngambek. Wong wes tue aja kadang ada yang ngambek kok , ngambek apa ngembek ya ? kambing dong kalau ngembek? hehehehe .

Gimana pun kalau dia lagi ABG alias lagi ngambek, tetap saja bikin saya tertawa, walaupun terkadang bikin menjengkelkan juga. Tapi mau ga mau harus sabar. Biasanya kami bernyanyi bersama saja, sambil bermain gitar dan dia nyanyi lagu anak-anak. Terkadang kami juga berdoa bareng, sesuai dengan yang diajarkan oleh guru-guru TK nya. Sangat lucu jika sedang menghapalkan doa-doa secara sepontan dengan nada yang kencang karena semangatnya, bahkan terkadang dia merasa sok tahu dari Om nya hehehe padahal jelas-jelas doa nya terbalik .

Nah jika ingin mendengar dia bernyanyi, silahkan mampir disini

Begitulah cerita ABG alias cerita AmBeGan, Antara Om dan Keponakan. Cerita ABG ini sebagai dukungan dari PKK alias Peduli Kata Kunci dari Warung Blogger. Dimana banyak kata kunci yang merujuk pada situs-situs yang bercerita dewasa dengan menggiurkan.

Turut mendukung gerakan Peduli Kata Kunci , dengan kata kunci "Cerita ABG"

 

Ditumpuk didalam berkas : Berkicau
Yang berkomentar (27)
Setiap komentar yang tampil adalah hasil dari persetujuan Admin

Komentar untuk "Antara Om Dan Keponakan, Cerita ABG"

obat kanker payudara
19-11-2013 11:38

cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

Balas
Cerita ABG
09-11-2013 18:22

Maaf artikel Cerita ABG anda bermasalah, mohon segera diverifikasi.. ! Terima kasih...

Balas
Danni Moring
09-11-2013 18:50

maksudnya bermasalah gimana mas ?

Balas
Heni Puspita
08-11-2013 21:06

Jadi kangen ponakanku ^.^

Balas
Danni Moring
08-11-2013 23:30

heheehhe wah kunjungi dong mba keponakannya

Balas
Aditiya Zamrud Anggar Kasih
07-11-2013 22:20

Pertama liat tulisan bold AmBeGan, aku kira artinya bernafas hahaha ternyaga ngambek

Balas
Danni Moring
08-11-2013 08:52

hehehhe iya yang saya maksud "ngambek"

Balas
Ila
07-11-2013 14:11

Qiqiqiqi Si Om nih ternyata suka cium2 ponakannya ya :mrgreen:

Balas
Danni Moring
07-11-2013 14:15

hehehehehe....ga ikutan PKK juga toh ila? kan SEO mu bagus blog nya

Balas
efi
07-11-2013 08:54

Om dan Ponakan, provokatif hahaha

Balas
Danni Moring
07-11-2013 09:44

heheheh iya kah mba provokatif? , sayang sekali blog ini SEO nya ga bagus hehehe

Balas
Ane Blogger G4OL
06-11-2013 19:30

hihihi...kayanya lucu tuh ponakannya..
salam yaa !

Balas
Danni Moring
06-11-2013 19:32

hehehhehe, nanti ta salami mba...

Balas
MOch. Mochklisin
06-11-2013 03:09

Hehehehe... ABG "AmBeGan".....
Salam...

Balas
Danni Moring
06-11-2013 06:35

hehehe..iya yang sy maksud itu ambegan...salam kenal juga

Balas
Fikri El Frana
05-11-2013 01:39

antara om dan keponakan, wow kayanya artikel ini akan membuat panas seluruh orang yang membaca judulnya

Balas
Danni Moring
05-11-2013 07:14

hehehe tapi ga tau deh membantu apa engga nih artikel buat memendamkan artikel porno itu..

Balas
Ditter
04-11-2013 22:56

Keponakan saya juga lucuuuu banget. Sering bikin kangen.... :')

Balas
Danni Moring
04-11-2013 23:01

iya bener klo dah punya keponakan rasanya bikin kangen aja ya mas..

Balas
Ibrahim Sukman
04-11-2013 21:49

kalau kata orang Banyumas dan sekitarnya, AmBeGan itu ambekan, alias bernafas Om? Kalau suka ngambek namanya mutungan. hehe...salam kenal...

Balas
Danni Moring
04-11-2013 23:01

hehehe salam kenal juga om ... ooo gitu toh klo di banyumas..heheh wah baru tau saya...hehehe klo yang saya maksud berarti itu mutungan hehe

Balas
Chaidir's Web
04-11-2013 21:09

Hahaha.. ABG yang dimaksud rupanya AmBeGan! Pasti lucu yaa Om lihat tingkah keponakannya itu.. ^_^

Ayo dukung gerakan PKK

Balas
Danni Moring
04-11-2013 21:20

hehhee iya mas chaidir..AmBeGan maksudnya heheh...iya ikut dukung kok supaya konten2 porno melipir ga di rank atas di google

Balas
Warung Blogger
04-11-2013 18:07

terima kasih turut mendukung gerakan PKK Warng Blogger

Jangan lupa didaftarin ya.. biar tercatat sebagai peserta..

Balas
Danni Moring
04-11-2013 18:14

iya, saya ikut mendukung PKK karena banyaknya situs-situs yang berkonten porno, baik gambar ataupun cerita...udah saya daftarkan, makasih juga udah boleh diikutkan hehehe

Balas
ila rizky
13-06-2014 05:36

kayaknya paling hits postingan ini ya. ) seonya berhasil ni, kak x)

Komentar via web

Balas
Danni Moring
13-06-2014 07:00

iya paling banyak postingan ini, dengan query searchnya yang begitu lah hehe..klo lihat di histats sampe bosan klo lihat ada yang ngunjungi, eh tulisan ini yang dilihat hehe..

Komentar via web

Balas