Tunggu Sebentar ...

Ditulis oleh

Dunia ini kadang benar-benar sempit ya, entah benaran sempit atau memang ruang lingkup saya disitu-situ aja ya ? hehe. Ini sebenarnya cerita dulu banget sih. Cerita sewaktu saya bekerja di kantor pertama kali saya diterima kerja.

Ditulis oleh

Kadangkala, saya ini suka kepo atau kepengen tahu terhadap suatu website yang sekiranya menurut saya bagus. Misalnya, toko online atau website-website pribadi milik orang. Kadang penasaran, mereka itu dibuat pake apa ya. Maksudnya, pake CMS yang udah jadi, mis : Wordpress, Opencart, Prestashop, Joomla, Magento, dll atau jangan-jangan di develope sendiri.

Ditulis oleh

Dua hari yang lalu, sebenarnya saya sudah tahu kalau ada seorang blogger yang telah pergi kepangkuanNya. Tepat pada tanggal 17 Agustus kemarin, sang blogger tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Sebut saja namanya ladida, pemilik blog ladidacafe.in. Ada yang kenal dengannya ? seorang blogger yang menurut saya kreatif.

Ditulis oleh

Kemarin saya diceritain Ibu saya tentang Gizly. Sekarang dia memang sudah besar, ga terasa dulu masih oek oek suara khas bayi yang tidur seharian. Saya dulu sempat ngomong sendiri dengan Gizly waktu ia masih bayi, ya karena memang saat itu belum bisa diajak ngomong sih hehe. Sekarang dia sudah TK nol besar. Waktu itu memang ga terasa ya.

Ditulis oleh

Pernah ngeklik favorites pada suatu twit yang dirasa cukup bagus atau perlu disimpan ? nah mungkin sebagian pengguna twitter pernah klik favorites pada suatu twit dari akun tertentu ya. Biasanya dia sejejer dengan tombol retweet dan juga reply. Bisa nge-favorites otomatis ditwitter ? maksudnya, tanpa kita ketahui, kita sudah ngefavorites suatu twit dari orang.f

"Yesterday I was clever, so I wanted to change the world. Today I am wise, so I am changing myself." — Rumi

Danni's bookshelf: currently-reading

The Chronicles of Ghazi, Seri #1
5 of 5 stars
tagged: currently-reading

goodreads.com